Jumat, 20 April 2012

Surat Dari Anak Yang Di Aborsi (renungan)







Setiap tindakan yang kita lakukan harus ada pertanggugjawabannya,tulisan ini hanya untuk memotivasi kita agar berfikir dulu sebelum melakukan sebuah tindakan...





assalamualaikum wr.wb

Dear bunda :
Bagaimana kabar bunda hari ini? semoga baik2 saja, nanda juga baik2 saja di sini bunda.. ALLAH sayang banget deh sama nanda, Allah jg menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda.

Bunda.. nanda ingin sekali menyapa perempuan yg telah merelakan rahimnya untuk nanda, walaupun hanya sesaat.

Bunda .. sebenernya nanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda, ruang yg kata Allah paling kokoh dan aman didunia ini, tp rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda jd sebagai anak yg baik, nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagian bunda. walaupun dulu meluruhkan nanda, sakit banget bunda..badan nanda rasanya tercabik-cabik dan keluar sbagai gumpalan darah yg menjijikan apalagi hati nanda,nyeri,merasa seperti aib yg tidak dihargai dan tidak diinginkan.

Tapi nanda tidak kecewa kok bunda..karena dengan begitu bunda tlah mengantarkan nanda untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan nanda dirawat dgn penuh kasih sayang didalam surga Nya.

Bunda.. nanda mau bercerita, dulu nanda pernah menangis dan bertanya kpd Allah, mengapa bunda meluruhkan nanda saat nanda masih berupa wujud yg belum sempurna dan membirkan nanda sendirian disini? apa bunda tidak sayang sm nanda? atau jgn2 karena nanti rewel dan suka ngompol sembarangan? lalu Allah bilang, bunda kamu malu sayang.. kenapa bunda malu? karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram.. anak haram itu apa yaa Allah? anak haram itu anak yg dilahirkan tanpa ayah.. nanda bingung dan bertanya lg sm Allah, Ya Allah bukannya stiap anak itu pasti punya ayah dan ibu? kecuali nabi Adam dan Isa? Allah yg Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses nanda bukan dlm ikatan pernikahan yg sah dan Allah ridhoi. nanda smakin bingung dan akhirnya putuskan untuk diam.

Bunda, nanda malu nanya terus2an sm Allah, walaupun Beliau slalu menjawab pertanyaan nanda tp nanda mau nanya ya sm bunda aja, pernikahan itu apa sih? kenapa bunda tdk menikah aja dgn ayah? knp bunda membuat nanda jd anak haram dan mengapa bunda mengusir nanda dr rahim bunda dan tdk memberi kesempatan nanda hidup didunia dan berbakti kpd bunda? hehe. maaf ya bunda, nanda bawel bgt. nanti saja, nanda tanyakan bunda kalau kita ketemu.

ohiya bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak nanda jalan2 ketempat yg namanya NERAKA. tempat itu sangat menyeramkan dan sangat jauh berbeda dgn tempat tinggal nanda di SURGA, disitu bnyk orang yg dibakar lho bunda..minumnya jg pake nanah dan makananya buah yg aneh2 bnyk durinya, yg paling parah ada wanita yg dibakar gitu seperti sate, serem bgt deh bunda..
lagi ngeri2nya, tiba2 malaikat bilang sm nanda, "Nak kalau bunda dab ayahmu tidak bertaubat kelak disitulah tempatnya, disitulah tmpt org yg berzinah anak tinggak dan disiksa slamanya. seketika itu nanda menangis dan berteriak memohon agar bunda dan ayah jgn dimasukkan kesitu..nanda kangen dan ingin bertemu sm ayah bunda dan nanda ingin tinggal bersama mereka di surga,Lalu dgn lembut malaikat berkata " Nak, kata Allah kalau kamu sayang mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal bersamamu disurga, tulislah surat untuk mereka. sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal disurga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat.

saat mendengar itu, segera nanda menulis surat ini untuk bunda, menurut nanda ALLAH itu baik banget bunda..ALLAH akan memaafkan smua kesalahan makhlukNya asal mereka mau bertaubat nasuha. bunda taubat ya? ajak ayah juga.nanti kita bisa ngumpul bareng disurga, nanti nanda jemput bunda dan ayah di padang mahsyar deh.. nanda janji mau bawain payung dan minuman buat bunda dan ayah, soalnya kata ALLAH disana panas banget bunda, antrian nya panjang, smua org sejak jaman nabi adam kumpul disana..tp bunda jgn khawatir,ALLAH janji walaupun rame klo bunda dan ayah bnar2 bertaubat dan jd org baik pasti nandi bisa ketemu kalian.

sudah dulu ya bunda ..
nanda mau main main dulu disurga nanda tunggu kedatangan ayah dan bunda disini, nanda sayang banget sama bunda ....



Sayangilah Bagaimanapun Anak Kalian...


0 komentar :

Posting Komentar